YPI Cokroaminoto Banjarnegara Terima Wakaf Tanah Untuk Pengembangan SMK Cokroaminoto 2 Banjarnegara

Cokrobamedia.com, Banjarnegara — Yayasan Pendidikan Islam Cokroaminoto Banjarnegara (YPIC) menerima wakaf sebidang tanah di Kelurahan Wangon Kec. Banjarnegara dari Tn Agus Purnomo Adi dan Ibu Hj. Intan Purnama Sari.

Setelah prosesi penandatanganan akta ikrar wakaf dari wakif Bapak Agus Purnomo Adi dan Ibu Hj. Intan Purnama Sari, S.E kepada Majelis Wakaf PDM Kab. Banjarnegara selaku nazhir (pihak yang menerima harta benda wakaf dari Wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai dengan peruntukannya).

Maka dilanjutkan prosesi Serah Terima Wakaf yang dilaksanakan sekaligus di Kantor Urusan Agama Kecamatan Banjarnegara pada Selasa (22/9/2020). Serah terima tersebut dihadiri Pembina YPI Cokroaminoto Banjarnegara dan Pengawas YPI Cokroaminoto Banjarnegara, Ketua Umum YPI Cokroaminoto Banjarnegara, serta keluarga Bapak Agus Purnomo Adi selaku wakif (pihak yang mewakafkan harta benda). Dalam seremoni serah terima wakaf tanah tersebut, bertindak selaku wakif Tn Agus Purnomo Adi dan sebagai penerima wakaf adalah Ketua Umum YPI Cokroaminoto Banjarnegara, Bapak H. Triono, S.Pd. Prosesi tersebut disaksikan oleh Kepala KUA Kec. Banjarnegara, Ketua Pembina YPIC H. Rahdian Sukamto, S.T, dan Pengawas YPIC Bapak H. Sukamto.

Semoga wakaf tanah ini menjadi amal jariyah dan investasi akhirat bagi pewakif Bpk. Agus Purnomo Adi, Ibu Hj. Intan Purnama Sari, S.E dan keluarga. Aamiin.. Ya Allah ya Rabb..

Related posts