Pelaksanaan Jum’at Bersih oleh SMK Cokroaminoto 2 Banjarnegara

Cokrobamedia.com – Corduba.TV Upaya untuk menjaga kebersihan senantiasa menjadi perhatian SMK Cokroaminoto 2 Banjarnegara. Oleh karena itu, pada hari Jum’at tanggal 25 September 2020 dilaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMK Cokroaminoto 2 Banjarnegara tanpa terkecuali.

Dalam keterangannya dalam liputan Corduba TV yang dilansir Cokrobamedia.com Ust. Arieyanto Nur Iman, S.Psi selaku Guru dan Ketua II YPI Cokroaminoto Banjarnegara menjelaskan “An-nazhaafatu minal iimaan” kebersihan merupakan sebagian besar dari iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di instansi, di mana pun dan kapan pun.

Terlihat sekali keguyuban seluruh pegawai bahkan Kepala Sekolah SMKC 2 Banjarnegara, Bapak Ngusman, S.Pd terlihat tengah menyapu dalam liputan Corduba TV tersebut, bersamaan dengan pegawai melakukan kerja bakti di lingkungan sekitar sekolah, di setiap ruangan, kegiatan tersebut mencakup di antaranya: membersihkan lingkungan terutama sampah-sampah, menyapu, memotong rumput, membersihkan trotoar, dan merapihkan bunga di tepi jalan raya provinsi.

Tidak ketinggalan pula Protokol kesehatan juga tetap dilaksanakan dengan baik, berikut adalah liputan selengkapnya dari Corduba TV di acara Jumat bersih SMK Cokroaminoto 2 Banjarnegara.

Klik => Corduba.TV

Related posts